11 April 2004

SESUATU YANG TERTUNDA

Hari jumat kemaren seneng deh,bisa jalan berdua ama dia.Kita jalan jalan ke senaputra terus disana main ayunan,main jungkitan,sama naikin patung badak.Ampir satu jam disitu kita ngobrol ngalor ngidul,kanan kiri,atas bawah dengan berbagai posisi(bukan posisi itu loh yah..:D).Jam limanya ke alun alun nungguin beduq maghrib terus sholat bentar di masjid jami`abis itu perjalanan di lanjutkan ke pulosari untuk makan malam.
Lohh kok ceritanya gak ada hubungannya dengan judulnya..hihihi sek talah sing sabar,ojit ceritain kok.Ceritanya tuh gini...pas sampe di rumahnya kita sempet ngobrol bentar,nah saat itu tuh sebenarnya ojit pengen banget ngungkapin gimana perasaan ojit tapi karena ada sesuatu hal akhirnya gak jadi ojit bilang alias ditunda.Nah para pembaca yang budiman tugas kalian adalah mencari tahu sesuatu hal tersebut,nanti kalo tahu ojit kasih hadiah voucher menginap di rumah ojit... keklekleke.
Jadi pengen dengerin lagunya KAHITNA yang reffnya "mungkinkah dia jatuh hati seperti apa yang kurasa...mungkinkah dia jatuh cinta seperti apa yang kudamba.....wes terusno dewe moso gak ngerti.hihihihi