13 April 2004

HARI BAIK ???

Hmmm dimulai dari mana yah ceritanya..apa dari jakarta ke bogor atau dari malang ke surabaya, kira-kira naik apa yah yang murah...hhihihi tambah gak nyambung yah.Oke kita flesbek ke kejadian yang ojit alami hari ini,dimulai dari ojit berangkat ke kampus...kali ini ojit naik angkot ke kampus soalnya papa ojit ke yayasan pagi-pagi banget,terus waktu naik angkot ojit diapit dua wanita karir yang pakaiannya meuni pada ketat and pendek pisan rok na..klekelklekl.
Nyampe di kampus terus duduk dikelas diantara dua cewek..ixixxixi kok sama gitu loh kejadiannya ama di angkot,sampe-sampe ketiduran saking sejuknya di kelas...hihihihi.Pas pulangnya di anterin temen ojit sampe depan rumah dengan selamat... "makasih yah prend".
Eit belum sampe disini kisah kita...jangan tangisi keadaanya (sekilas ada Glen Fredli ngamen)hihihihi.Kali ini di kantor di apit oleh si manis siti dan si sekseh yessy,jadi semangat deh kerjanya!.Belum tidur "si joko" menghadapi kejadian tadi siang.. :D,eh pas makan lagi-lagi diapit dua cewek,kali ini mba rika(yang denger² ditaksir sama mas ****) dan nova yang MaCan,terang aja yang tadinya ojit makan 20 menit sekarang jadi 30 menit soalnya ditemenin ama yang kayak gituan seh, mana sambil liat Valentina di RCTI lagi..yah tambah lama deh makannya..heheheheh
Katanya RA.Kartini seh abis gelap terbitlah terang...eh maksud ojit itu biasanya kalo kita habis senang banget besoknya pasti sedih(kebalik yah puisinya)...mudah-mudahan ojit gak ngalamin yang seperti itu besok...hiiiiiiii jadi takut aku.