16 March 2004


Malam ini sekitar jam 1/2 satu an aku,adit,codot,pueyeq,thewur cangkrukan di warung kopi deket pasar blimbing.Disitu kita ngobrol sampe² mie yang kita pesan lupa gak dibuatin ama mba yang punya warkop...hehehe dasar duduls.Disitu si pueyeq di gojloki sampe wuelek kaya ident dia di mirc.Jam 2 an aku ma adit balik lagi ke kantor,eh tau nya sesampainya di kantor adit malah langsung tidur,karena ndak ada yang ol akhirnya aku ol sendirian dikantor..hikss gak tidur deh semalaman.Jam 7 pulang dari kantor aku langsung ke kampus karena ada kuliah pagi.Sesampainya di kampus karena aku capek akhirnya aku cuman titip absen terus aku langsung ke diengnet (ada misi khusus neh).Sampai di diengnet waktu aku mau mulai misi khusus ku eh ketemu si pueyeq yah udah jadinya misi ku hancur berantakan soalnya si pueyeq "balas dendam" gojloki aku di depannya si santie.GAGAL deh pdkt ama santi hihihihi sebel deh :(.Jam 1 an siang waktu ceting, aku pv an ama chantix terus di suruh ke applenet sampe disana aku ngenterin dia pulang eh taunya dalam perjalanan dia jatuh dari motor(ini buat pelajaran bagi cewek,kl di gonjeng mbo ya nyabuk ke yang bonceng,hiihih).Abis ngentein chantix aku langsung pulang dan sesampainya di rumah aku istirahat+makan bentar sambil nunggu waktu ashar.Habis sholat ashar aku langsung tidur biar waktu kerja nanti malam gak ngantuk).Jam 1/9 malam aku berangkat ke kantor terus nulis diary ini...sampe akhirnya ZZZzzzzZZZ