10 August 2009

Agustus ceria

Malam ini kangen banget sama ibra n atta, kedua belahan jiwaku itu lagi ngapain yah (sambil ngebayangin wajah keduanya)..hmm mungkin lagi bobo sambil mimik susu.
Sudah bulan agustus nih , pas awal tahun ojit udah buat resolusi yang hendak dicapai tahun ini.Alhamdulillah ada beberapa yang sudah tercapai :1. rumah yang tinggal nunggu listrik aja (mudah2an sblm romadhon sudah bisa pindah), 2. alhamdulillah bulan ini ojit udah diangkat jadi karyawan tetap di perusahaan yang sekarang (tinggal kerja yang benar dan cerdas biar naik jabatan n gaji..hehehe aminn), 3. adek nya ibra juga sudah lahir (atta) sekarang sudah berumur 6 bulan dan sudah belajar duduk sendiri..abi sayang kamu nak, 4. jadi orang yang lebih berguna buat keluarga (yang ini paling sulit) sudah belum yah..kayaknya masih jauh deh (ayo jit lebih berusaha lagi).
Oh iya insyaAlloh bulan ini bunda bisa naik jadi manager di Tupperware, ayoo bunda semangat dan serius dalam berkarier di tupperware biar bisa jadi distributor.Abi bantu cari client dan dealer baru deh ..hehehe
Pertengahan bulan ini kita umat muslim akan memasuki bulan ramadhan, jadi mumpung belum ramadhan ojit mau ngucapin "Marhaban Yaa Ramadhan" buat semua umat muslim di seluruh dunia.Seperti tahun lalu sepertinya ojit masih harus ngejalanin puasa tahun ini jauh dari keluarga..hikss sedih rasanya.
Tapi gpp ini semua juga demi keluarga...huaaaa jadi pengen nangis jauh dari ibra n atta...kapan yah bisa kumpul tiap hari sama mereka..tidur bareng,mandi bareng,makan bareng, main bareng...seperti hidup di surga :)