28 February 2009

Tidak ada judul

Obottt..obottt...abii..obottt..dorrr...doorrrr..atiiii...atiii...aahhhhh
Bingung yah mencerna kalimat diatas...hehhee itu adalah kalimat yang selalu diucapkan ibra kalau lagi liat pilem robot (gundam or justiriser).Seandainya kita tidak tahu apa yang diucapin nya dijamin deh ibra akan terus bilang sampe level 9 - marah.red -. Lucu dan ngegemesin ngeliat anak yang rumbuh kembang, mereke begitu cepat belajar dari apa yang mereka lihat dan dengar.
Tingkah laku ibra yang menginjak usia 21 bulan memang bisa buat orang tertawa sekaligus kagum.Bangun tidur dia mesti senyum-senyum kalau ada yang ngeliat, terus minta keluar dari kamar "tuyun-tuyun" minta turun ke bawah.Di bawah dia langsung ke tempat mainan ngambil robot-robotan atau pistolnya.Biasanya kalau diliatin orang banyak mesti tingkah e malah buat ketawa (ngilirik² kanan kiri sambil nundukin kepala)..HaHaHa pokok e lucu banget.
Pas ada orang main komputer pasti dia langsung naik ke kursi terus bilang "ibak...ibak"-maksutnya tembak..tembak.Artinya kita harus buka situs www.miniclip.com terus klik game commander 2.Fiuhhhh pokoknya selama kita masih nyalain komputer maka selama itu pula dia minta main game commander 2.Oh iya ibra juga sudah bisa nyalain komputer dan vcd sendiri loh. Hebatkan :). Di kamar setiap kali ngeliat adek atta bangun pasti dia ciumin dan dipeluk sampe dek atta nya usreg-usreg gak bisa gerak..hihihihi.Lalu pas dek atta minta susu dek ibra kadang megangin botolnya...pinter banget deh pokoknya
Tapi ada satu kebiasaan ibra yang membuatku bahagia yaitu dia selalu bangun pagi pas adzan subuh, yah walaupun bangun dia bukannya sholat tapi langsung main.Sekarang setiap kali abinya pulang ke malang,maka waktunya sholat dzuhur dan ashar akan aku biasakan untuk ke masjid.Yah nanamin kecintaan terhadap masjid dari dini lah.
Atta juga sudah pintar, sekarang dia sering minta gendong bundanya kalau mau bobo.Kasihan bunda selama abi di surabaya harus mengasuh dua bayi pintar dan lincah.HeHeHe bunda jadi jarang tidur 2 bulan ini.Si Atta baru sebulan tapi mimiknya udah banyak banget kadang sudah dikasih ASI masih minta susu botol.Pantesan pipine tembem..hihihi ganteng kayak ibra.
Yang pasti seh hatiku selalu berat tiap kali mau berangkat ke surabaya untuk kerja.Karena hati dan pikiran ku selalu ada di malang buat ibra n atta..hikssss aku pengen kerja di malang....ada yang punya info lowongan gak... :D