30 May 2004

Hotel ohh hotel....

Sabtu kemaren ojit dan temen ojit ke surabaya.kita ditawarin tiket gratis ama ogef nonton launchingnya produk cdma nya indosat star one.Berangkat dari arjosari jam 2.30 naik bis patas AC duduk di pojok belakang...setelah perjalanan 2 1/2 jam akhirnya kita nyampe TP,terus telp ogef minta di jemput.
Sekitar jam 7 an ogef datang terus makan di McDonalds,abis makan kita sempat ngeliat orang nyosor susu pacarnya di TP.Gila paling tuh cowok bisa-bisanya ituloh nyosor di tempat kaya` gitu,iya kalo nyosor bibir agak mending..lah ini nyosor yang lain..hihihihi.
Abis itu dijemput temennya si ogef ke stadion brawijaya ngeliat konser,oh iya temen baru ojit itu namanya aji,ida,dan fety.Setelah ngeliat konser nini carlina,shanty,ari laso dan jamrud akhirnya jam 11.30 kita pulang.
Nah pas pulang inilah kita bingung,soale ojit kesini ama temen cewek jadinya yah mau gak mau kita nyari hotel biar bisa tidur,setelah keliling² nyari hotel elek-elekan akhirnya kita dapet hotel.Belum juga masuk ke loby hotel kita ngeliat lagi ada orang nyosor di meja receptionis tuh hotel,maklum lah kita nginep di hotel "remang-remang",hihihihih.
Setelah basa basi bentar akhirnya kita check in di kamar VIP dengan 2 bed(kalo one bed bisa-bisa terjadi sesuatu yang diinginkan).Setelah tidur bentar ojit jam 4 khan keluar,eh ternyata ada yang lagi "main" di tempat receptionis..kleklekl sampe adem panas ojit ngeliatnya..:D.
Terus..teruss wess pokoke akhirnya jam 10 ojit udah balik lagi kemalang dan bobo manis di kasur ojit...-:)