16 May 2004

Apa bener sekarang ini zamannya orang sakit?kok banyak amat yah yang sakit..ojit aja sejak hari kamis malam sakit sampe sekarang.Sampe-sampe pas kerja ojit gak kerja soalnya kepala ini rasanya berat banget(mau flu paling).Untungnya pas sabtu udah agak mendingan jadinya rencana pergi kepantai bisa terlaksana.
Pas dipantai seneng abis deh soalnya selain bisa liat laut kita juga bisa liat orang lagi "main" hihihihi.Untungnya ojit bisa menahan keinginan untuk hal-hal yang kaya gitu,kalo gak wah bisa gawat..bisa-bisa ada sandal melayang ke muka ojit...kleklekle.
Pas pulangnya nyasar lagi,wayah e belok kanan kita malah terus,ojit sempet ragu seh tapi kata orang dibelakang ojit "iya bener"..ya udah akhirnya terus eh lama-lama jalan nya kok malah makin kecil...akhirnya yakin deh nyasar.Akhirnya balik lagi ke jalan awal...sampe akhirnya ujan melanda di jalan.
Sampe dirumah langsung mandi biar gak bau asin terus istirahat and malamnya nganterin temen ojit pulang.Pas perjalanan pulang dari nganterin ojit sempet nyerempet orang naik motor tapi sukurlah gak sampe jatuh(pas itu kepala ojit berat banget and ngantuk makanya rada gimana gituh).Untung orangnya baik,dia cuman ngeliatin aja sama klakson-klakson..ojit nya...ngacir dengan kecepatan tinggii..hihihihi.
Sampe dirumah ojit ditanyain macem-macem lagi ama ortu + kakak-kakak ojit...soalnya...hihihi gak bisa cerita tapi yang pasti ojit jawabnya yang baik-baik kok...-:).Abis liat afi terus tidur dehh...ZZZzzZZZ