23 January 2009

Muhammad Al Fathir Attaullah

Alhamdulillah wa syukru lillah. Terimakasih Ya Alloh atas segala nikmat dan karunia serta anugerah yang telah Engkau berikan pada kami sekeluarga.
Yap tepat pada tgl 17 Januari 2009 pkl 21.03 telah lahir dengan normal Muhammad Al Fathir Attaullah dengan BB 2.9 Kg , Panjang 50 cm , Lingkar kepala 33 cm.Akhirnya Ibra punya adek laki-laki. Hmmm kalo diliat sih gantengnya sama dengan ibra (ngikut abi nya kali yah), banyak bulu, putih, tinggi dan pintar gak rewel.Hanya kepalanya lebih bulet dari ibra yang agak lonjong.
Kenapa seh namanya M.Al Fathir Attaullah, pasti banyak yang bertanya apa seh artinya, iya kan...hayoo ngaku gak usah malu-malu :). Ini semua berhubungan dengan rejeki yang Alloh beri sejak Atta dikandungan bunda.Beginilah ceritanya....
Hal ini dimulai dari bulan juni - juli awal kehamilan bunda, sejak itu kami mulai yg namanya hunting rumah di malang (akhirnya dapet di Sawojajar 2). Lalu bulan Agustus nya ojit keterima kerja di tempat baru di PT.Dutakom Wibawa Putra dibagian Networking.Lalu Oktober Teh Yusi pindahan ke rumah baru nya. And 18 Januari 2009 kemarin rumah ojit sudah selesai (versi perumnas) dengan ditandai penyerahan akte jual beli dan kunci rumah di kantor Perumnas.
Nah rejeki yang bertubi-tubi itu lah makanya ojit menamai adek nya ibra itu dengan nama Muhammad Al Fathir Attaullah yang berarti Pembuka Karunia Alloh :) . Mudah-mudahan aja dengan kelahiran anak kedua kami maka rejeki dari Alloh semakin banyak.. Aminnn .
Sekarang tinggal mikirin Finishing rumah ama persiapan buat akikah nya Atta, soalnya oma ama opa nya dek Atta mau ke bandung dulu sampe selasa. Jadi yah akikahnya nunggu oma opa pulang dulu biar enak.
Kalo ada yang mau makan gratis sate kambing or gule kambing dateng aja ke akikahnya dek atta, seminggu an lagi kok.Ojit tunggu :)