15 October 2004

MARHABAN YAA RAMADHAN

Wah gak terasa udah memasuki bulan ramadhan lagi yang artinya puasa lagi coy !!! Kalo di itung dari tahun kemaren maka puasa bulan ini mundur 5 hari.Bulan puasa ini gak ada yang berbeda,mungkin bedanya sekarang tiap pagi bangunin yayank buat sahur..hiihhihi.Maklum yayank jauh disana dan aku dirumah memandang kagum pada dirinya lewat sebuah foto...loh kok malah nyanyi seh...wes cukup...hihiihihi.
Tadi pagi sahur pake nasi ama ayam + susu coklat.Enak banget sahur bareng keluarga minus Aa ku yang ada di surabaya.Tapi alhamdulillah sabtu besok Aa ku pulang ke malang,jadi lengkap deh keluarga ojit.Tadi siang ojit hampir aja gak jumatan soalnya kalo puasa-puasa gini emang cara yang paling tepat menghindari dosa sekaligus nambah pahala yah tidur itu..hiihihhi.Untungnya pas adzan ojit dibangunin ama adik ojit buat jumatan.
Dikantor hari ini buka puasa pake McDonalds,nyam nyam enak banget,coba kalo tiap hari kaya gini bisa bangkrut gak yah kantor.Ah kayaknya mah gak bakalan bangkrut lah wong yang bayar telp tiap hari selalu ada kok..hiihhiih.
Wah sampe lupa ojit mau bilang apa sebenarnya.Pokoknya ojit mau minta maaf buat semuanya kalo ojit ada salah sekaligus ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua saudara ojit seiman di seluruhhhhhh dunia.Semoga dengan puasa ini kita semua dosa kita dapat diampuni oleh Allah SWT sehingga kita dapat kembali fitrah nanti pas Idul Fitri (Seperti baju baru yang kita beli..hiihih)Amienn.