18 July 2004

Hari ini....

Pagi-pagi abis sholat subuh langsung makan terang bulan ples susu.Abis itu mandi (udah berapa tahun yah ojit ndak pernah mandi dibawah jam 6)soale mau pergi ketempatnya istriku.Yang buat ojit senyum-senyum dijalan itu yah,khan perjalanan ke kost istri ngelewati 5 lampu merah dan pagi ini ojit gak ngalamin yang namanya berhenti di setopan alias hijau terus booo.
Sesampainya disana kita langsung menuju ke daerah kusuma agro (kaki gunung panderman).Disana berjemur sampe 1/2 delapan.ehhh pas mau turun kita tuh ngeliat perempuan abis mandi besar tanpa busana!!!.Kenapa kita bisa bilang mandi besar?? itu dikarenakan ada laki laki yang keluar dari tempat itu..nah khan -:).
Terus perjalanan dilanjutkan ke songgoriti sambil survei villa..hihihi abis itu sarapan di tlogo mas.Nah pas makan di tlogo mas ini khan ojit numpang pipis ke orangnya eh gak sengaja ojit tuh terkunci dari luar.Kebayang gak seh terkunci diruangan gelap kaya gitu,Untung ojit bawa plexi and then calling istriku minta tolong bilangin ke orangnya kl ojit terkunci.
Pas ojit keluar eh malah diketawain sama istri ojit, mana banyak orang lagi,/me nya...tetep cuekss donk -:).Selesai sarapan kita ketempatnya uut and ngeliat pelem 30 hari mencari cinta..tapi sayang jam 11 ojit harus pulang jadinya yah ngeliat pelemnya gak sampe selesai -:(.
Abis itu dikantor suasanya enak banget ples ceting betiga ama kojiro+unyab di #f&p...hihi berapa orang yah yang di ban di # itu(maaf yah soale khusus hari ini cenel dibuat curhat)..hihihi..sampe akhirnya jam 9 ojit harus pulang...dengan sebuah senyuman manis di pipi...-:)).